Pertumbuhan Laba BSM Kian Meningkat

  • Bagikan
Branch Manager BSM Ternate, Abdul Gafur Sjahrir

TERNATE – Dalam memuaskan pelayanan kepada nasabah, Bank Syariah Mandiri (BSM) Cabang Ternate selalu berusaha memberikan yang terbaik dengan sejumlah keunggulan seperti tabungan, penukaran uang, simpanan tabungan haji/umroh dan berbagai pelayanan terbaik lainnya.

Branch Manager BSM Ternate, Abdul Gafur Sjahrir mengaku dalam kuartal III di tahun 2018 ini, BSM Ternate sudah mendapatkan laba yang dengan pertumbuhan laba sebesar Rp 261 miliar, dimana angka tersebut meningkat naik 44,08 persen. Jika dibandingkan dengan tahun sebelumnya yang hanya Rp 181 miliar yang dihitung dalam skala nasional.

“Pertumbuhan laba untuk tahun 2018 sangat membanggakan. Secara nasional hal ini baik sekali dan untuk wilayah Ternate sendiri bisa menjadi pencapaian yang luar biasa dan tentunya ini menyemangati seluruh karyawan BSM Ternate,” ungkap Gafur kepada Kabarmalut, Kamis (18/10/2018).

Untuk laba, kata Gafur, didapatkan dari hasil naiknya pendapatan margin bagi hasil bersih, Fee Based Income (FBI), pengendalian biaya overhead, serta perbaikan kualitas pembiayaan. sapaan akrabnya.

“Margin dan bagi hasil bersih tumbuh Rp 181 miliar atau naik 5,14 persen (yoy) menjadi Rp 3,71 triliun,” pungkasnya. (Ajo)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER
error: Hak Cipta KabarMalut