Simpatisan AGK-YA di Weda Konvoi Kemenangan Pilgub

  • Bagikan
Simpatisan dan pendukung AGK-YA di Halteng melakukan konvoi kemenangan

WEDA – Hasil Pemilihan Ulang (PSU) gubernur dan wakil gubernur Maluku Utara (Malut) yang dilaksanakn di dua kecamatan dan enam desa Rabu (17/10), membuahkan hasil maksimal untuk Paslon nomor urut tiga Abdul Ghani Kasuba-Al Yasin Ali (AGK-YA) sebagai peraih suara terbanyak.

Sebagai bentuk kegembiraan, ratusan simpatisan pendukung AGK-YA di Weda Kabupaten Halmahera Tengah (Halteng) menggelar konvoi dengan mengunakan kendaraan roda dua dan empat mengelilinggi Kota Weda.

Ketua DPC PDI-P Halteng, Tiara Yasin mengatakan kemenangan AGK-YA merupakan kemenangan rakyat Malut secara keseluruh dan khususnya masyarakat Halteng.

“Dengan berakhirnya pelaksanaan PSU, terjawab sudah siapa yang perahi suara terbanyak pada Pilgub 2018 yang dilalui dengan putusan MK dilaksanakan PSU kemarin,” ungkap Tiara yang juga istri Cawagub perahi suara terbanyak kepada KabarMalut di kediaman, Kamis (18/10/2018).

Menurutnya, berakhirnya PSU dengan kemengan AGK-YA perahi suara terbanyak maka selesai sudah hajatan demokrasi Pilgub 2018 yang telah terlaksana. Tiara mengimbau masyarakat untuk bersatu dalam membanggun Malut akan datang.

“Tidak ada lagi perbedaan apakah dari unsur partai dan calon pasangan lain. Mari kita banggun Maluku Utara dengan mensejahterahkan masyarakat,” tambahnya.

Simpatisan dan pendukung yang melakukan konvoi mengelilingi kota weda mendapat pengawalan aparat dari Polres Halteng. (Ajo)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER
error: Hak Cipta KabarMalut