Bea Cukai Ternate Gelar Capacity Building Bersama Pegawai dan Eksportir

  • Bagikan
Kepala Bea dan Cukai Ternate, Musafak saat menanam tanaman bakau di lokasi wisata Guraping, Sofifi

TERNATE – Dalam rangka mensosialisasikan fasilitas kepabeanan di Bidang Ekspor, Bea Cukai Ternate bersama Kantor Wilayah Bea Cukai Ambon, Tual, Maluku melaksanakan kegiatan tahunan Capacity Building yakni kegiatan pengembangan kapasitas dan kemampuan pegawai dengan mengajak para eksportir Maluku dan Maluku Utara (Malut) serta stake holder terkait.

Kegiatan dilaksanakan di pantai Wisata Guraping, Sofifi pada Sabtu (20/10) diisi dengan berbagai perlombaan dan penanaman 50 bibit tanaman bakau di lokasi wisata tersebut.

Kegiatan ini untuk meningkatkan kinerja, membangun karakter yang mandiri dan tegar, meningkatkan kerjasama tim serta memupuk rasa solidaritas sesama pegawai.

“Maluku Utara potensi ekspornya sangat besar, kedepan Bea Cukai Ternate akan tetap mendorong ekspor seperti KITE/KITE IKM, gudang berkat, pusat logistik dan lainya bagi pelaku usaha terutama dibidang ekspor,” ungkap Kepala Bea Cukai Ternate, Musafak kepada KabarMalut, Minggu (21/10/2018).

Acara ini sekaligus dirangkaikan dengan peresmian deklarasi klinik ekspor oleh Kepala Bidang Fasilitas Kepabeanan dan Cukai kantor wilayah Bea dan Cukai Maluku. (Ajo)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER
error: Hak Cipta KabarMalut