Nasabah Bank BPR Bobato Lestari Kian Meningkat

  • Bagikan
Bank BPR Bobato Lestari Malut

TERNATE – Kepercayaan masyarakat kepada Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Bobato Lestari Maluku Utara (Malut) terus meningkat. Hal ini bisa dilihat dari jumlah nasabah dari sejumlah kantor cabang yang ada di Malut yakni kantor Cabang Tobelo, Sanana, Bacan, Jailolo dan Ternate sendiri sebagai kantor pusat, kian bertambah jika dibandingkan tahun sebelumnya.

Direktur Utama PT BPR Bobato Lestari Malut, H Zainuddin Husain mengaku saat ini jumlah nasabah telah mencapai 13.406 nasabah yang terbagi pada 3.587 nasabah pada kredit investasi, 9.714 nasabah untuk tabungan dan 105 nasabah deposito.

“Dalam satu tahun terakhir ini, masyarakat di seluruh Malut meningkat dalam membangun kepercayaan di BPR Bobato Lestari dengan memilih berbagai macam pelayanan, seperti Tabungan, Deposito dan kredit,” kata H Zainuddin kepada KabarMalut, Rabu (24/10/2018).

Untuk suku bunga deposito, lanjut Zainuddin,  yakni 8 hingga 8,5 persen, suku bunga ini tentunya lebih tinggi dari pada bank-bank pada umumnya.

“Hal ini disebabkan karena BPR Bobato Lestari dijamin oleh negara dengan perlindungan simpanan para nasabah jika sewaktu-waktu terjadi musibah,” tambahnya. (Ajo)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER
error: Hak Cipta KabarMalut