Tes SKD CPNS di Halteng Dibagi 13 Sesi

  • Bagikan
Panitia daerah telah mempersiapkan perangkat komputer untuk pelaksanaan tes SKD CPNS 2018 Halteng

WEDA – Pemerintah Kabupaten Halmahera Tengah (Halteng) siap melaksanakan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) terhadap Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2018. Jumlah pelamar yang mencapai 1.217 peserta, membuat panitia harus membagi dalam 13 sesi tes dan bakal berlangsung selama tiga hari dimulai dari Jumat (26/10) di aulah Kantor Bupati Halteng.

“Pelaksanaan tes SKD selama tiga hari kedepan terbagi dalam berbagi  13 sesi,” ungkap Kabid Pengadaan Pemberhentian dan Informasi Aparatur BKPSDM Halteng, Alfera L Eli kepada KabarMalut, Rabu (24/10/2018).

Menurutnya, pelaksanaan teknis tes SKD pada hari pertama dibagi  dalam 4 sesi, hari kedua 5 sesi dan hari ketiga 4 sesi. Karena perangkat komputer yang tersedia hanya sebanyak 100 unit, tidak sebanding dengan pelamar yang berjumlah 1.217 orang.

“Pelaksanaan tes dimulai dari pukul 08:00 WIT hingga pukul 17:30 WIT. Sampai saat ini panitia daerah telah memasang sebanyak  100 unit,” kata Alfera.

Untuk fasilitas pendukung seperti jaringan internet dan suplai listrik, panitia telah berkoordinasi dengan Kominfo dan PLN Weda. Kedua lembaga tersebut menjamin kelancaran pelaksanaan tes.

“Kita panitia kurang menunggu master soal tes, dimana master soal tes akan dibawah langsung tim dan pengawas dari BKN regional XI Manado,” tegas. (Ajo)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER
error: Hak Cipta KabarMalut