CPNS Morotai Cek Nama di Papan Pengumuman BKD

  • Bagikan
Peserta CPNS yang mengecak nama di papan Pengumuman BKD Pulau Morotai

DARUBA – Para pelamar Calon Pegawai Negeri  Sipil (CPNS) Pulau Morotai, yang dinyatakan lolos selekasi verifikasi berkas mulai mendatangi kantor Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Morotai. Tujuannya ingin memastingkan nama mereka tercatat di papan pengumuman BKD.

“Kedatangan kami ke sini hanya memastikan saja, apakah nama kami ada dalam peserta CPNS yang sudah lolos dalam selekasi berkas atau tidak,” ungkap Rusmiyati Polulu, salah satu pelamar CPNS Morotai, di lokasi pengumuman, Kamis (25/10/2018).

Menurutnya, saat BKN mengeluarkan pengumuman hasil verifikasi berkas, langsung melakukan pengecekan nama melalui website sscn.bkn.go.id, dari hasil pengecekan itu ternyata namanya tidak muncul.

“Jadi kami lakukan pengecekan ulang nama-nama yang hasil dari verifikasi berkas, yang sudah lolos dan tidak lolos,” jelasnya.

Kasubang Perencanaan BKD Pulau Morotai, Rusli Ismail saat dikonfirmasi menjelaskan, dari total jumlah pendaftaran para pelamar CPNSD Morotai sebanyak 955 perserta, yang sudah lolos dalam tahapan verifikasi berkas sebanyak 911.

“Sementara yang tidak lolos dalam verifikasi berkas karena tidak memenuhi syarat terdapat 44 perserta. Diantaranya formasi Guru sebanyak 7 orang, Teknis 15 orang dan Kesehatan 22 orang,” jelas Rusli.

Dia menambahkan, untuk jadwal pelaksaan tes bagi CPNS yang lolos dalam tahapan verifikasi berkas dimulai tanggal 6 sampai 9 November mendatang.

‘Untuk lokasi tes itu akan dipusatkan di SMP N 1 Pulau Morotai, karena semua fasilitasi pendukung berupa komputer sebanyak 55 unit sudah disiapkan,” tandasnya. (Ajo)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER
error: Hak Cipta KabarMalut