40 Mahasiswa Unkhair Ikuti Pelatihan Karya Ilmiah Matematika

  • Bagikan
Wakil Dekan I FKIP Unkahir Ternate, Hasan Hamid saat menyampaikan sambutannya di depan mahasiswa

TERNATE – Sebanyak 40 mahasiswa pada Program Studi (Prodi) Pendidikan Matematika, Universitas Khairun (Unkhair) Ternate, mengikuti Pelatihan Karya Tulis Ilmiah Mahasiswa Matematika. Kegiatan yang dibuka secara resmi oleh Wakil Dekan I FKIP Unkhair, Hasan Hamid ini berlangsung di aula FKIP Kampus Akehuda, Sabtu (27/10/2018).

Wakil Dekan I FKIP Unkhair, Hasan Hamid dalam sambutannya menyampaikan bahwa keikutsertaan mahasiswa dalam kegiatan pelatihan semacam ini, sangat penting untuk pengembangan kreativitas mahasiswa dan mendorong kinerja Prodi Pendidikan Matematika.

“Apa lagi dalam kegiatan ini menghadirkan dua  Pemateri handal yakni Hery Suharna dan Yusri Sapsuha, keduanya dipandang berpengalaman dalam penulisan karya tulis ilmiah, baik tingkat Universitas maupun tingkat nasional,” kata Hasan.

Peserta pelatihan penulisan karya ilmiah matematika

Selain itu, lanjut Hasan, Yusri Sapsuha disamping sebagai dosen Fakultas Pertanian, juga merupakan salah satu tim penilai dan pembimbing penulisan Proposal Program Kreatifitas Mahasiswa Universitas Khairun.

Sementara Ketua Panitia, Hasriyani Ishak menambahkan mahasiswa yang mengikuti kegiatan ini adalah utusan dari beberapa komunitas mahasiswa Prodi Pendidikan Matematika, masing-masing komunitas mahasiswa mengutus 5 orang mahasiswa.(Ajo)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Hak Cipta KabarMalut