Kejati Komitmen Tuntaskan DD Orimakurunga

  • Bagikan
Kasi Penkum Kejati Malut, Apris Risman Ligua

TERNATE – Dugaan tindak pidana korupsi Dana Desa (DD) Orimakurunga, Kecamatan Kayoa Selatan Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel) yang tengah ditangani oleh Kejaksaan Tinggi (Kejati) Maluku Utara (Malut) sudah masuk ke tahap penyelidikan tim intelejen. Kejati tetap komitmen menuntas kasus ini dan menyeret pihaknya bertanggung jawab.

“Tim intelejen sekarang sudah bekerja di lapangan, prinsipnya Kejati tetap komitmen bekerja dalam mengusut kasus itu (DD Orimakurunga). Hasilnya akan disampaikan setelah hasil penyelidikan selesai oleh tim tersebut,”  ungkap Kasi Penkum Kejati Malut, Apris Risman Ligua kepada KabarMalut, Minggu (28/10/2018)

Apris menegaskan, kejati tetap bekerja secara profesional untuk mengungkap kebenaran laporan dari masyarakat. Sebab kasus DD adalah bagian dari instruksi pemerintah pusat.

“Kalau DD itu, saya ingatkan jangan main-main. Soal tranparansi terhadap anggaran perlu dilakukan sehingga tidak ada simpang siur,” kata Apris.

Ia menghimbau, semua pihak mendukung lembaga Adhiyaksa ini dalam mengusut dugaan tindak pidana agar mengetahui jelas terhadap pengunanannya. (Ajo)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER
error: Hak Cipta KabarMalut