Ambulance Milik Puskesmas Mesa Terbalik

  • Bagikan
Mobil ambulance Puskesmas Mesa yang mengalami laka lantas, Senin (5/11/2018)

WEDA – Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi, kali ini mobil ambulance milik Puskesmas Mesa Kecamatan Weda Timur dengan nomor polisi B1602 SHX, terbalik di Gunung Kawinet Kecamatan Weda Utara, Halmahera Tengah (Halteng). Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian nahas tersebut.

Informasi yang dihimpun, mobil ambulance dengan penumpang tiga orang itu berangkat dari Mesa dengan tujuan Weda Kecamatan Weda. Namun setelah setengah jam perjalanan tepatnya di Gunung Kawinet, mobil yang dikendarai oleh Abdullah Salim itu terbalik saat hendak turun gunung.

“Kejadian ini pada saat perjalanan dari Mesa tujuan Weda, kira-kira setengah perjalanan di Gunung Kawinet, turunan gunung Kawinet  terjadilah kecelakaan,” ucap Sopir Ambulance, Abdulah Salim kepada KabarMalut, Senin (5/11/2018).

Sementara itu, warga berharap kepada Pemerintah Halteng untuk secepatnya memperbaiki jalan yang ada di Weda Timur dan Weda Utara. Karena jika tidak secepatnya diperbaiki maka akan terjadi kecelakaan yang bisa memakan korban jiwa.

“Ini akibat dari jalan yang rusak. Untung tidak ada korban jiwa,” kata Sumarno salah satu warga Desa Sagea.

Terpisah Kepala Pos Polisi (Kapospol) Weda Utara, Ipda Samsir Usman membenarkan telah terjadi kecelakaan lalu lintas, yakni mobil ambulance milik Puskesmas Mesa Kecamatan Weda Timur.

“Seluruh penumpang yang berjumlah tiga orang termasuk sopir ambulance atas nama Abdulah Salim dan Apriani PNS Puskesmas Mesa serta penumpang belum diindenfikasi nama, tidak mengalami luka. Hanya saja mobil ambulance mengalami rusak berat,” singkatnya. (Ajo)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER
error: Hak Cipta KabarMalut