Persiapan Rampung, Besok CPNS Kepsul Mulai Tes

  • Bagikan
Ruangan yang dipersiapkan untuk pelaksanaan tes CPNS besok

SANANA – Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kepulauan Sulah (Kepsul) melalui Panitia Seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah (CPNS) telah merampungkan persiapan untuk pelaksanaan tes. Panitia menjadwalkan Selasa (6/11) besok tes CPNSD sudah bisa berlangsung.

Kepala BKPSDM Kepsul, Imran Umalekhoa mengaku persiapan tes yang dilakukan panitia diatur mulai dari tempat parkir kendraan peserta tes, lemari penitipan barang bawaan peserta yang tidak diperkenangkan dibawa masuk dalam ruang tes serta ruang simulasi bagi peserta dan ruang tes.

“Persiapan sudah rampung, mulai dari hal kecil seperti tempat parkir peserta hingga kebutuhan peserta atas tahapan-tahapan yang harus dilewati peserta seperti tempat registrasi pin serta kartu peserta tes,” kata Imran saat dikonfirmasi KabarMalut, Senin (5/11/2018).

Ia  menambahkan, pihaknya juga telah menyediakan loket penitipan barang milik peserta yang dilarang dibawa masuk dalam ruang tes, seperti heandphone, camera atau alat perekam lainnya serta segala barang bawaan yang dinilai mengganggu jalannya tes. (Ajo)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Hak Cipta KabarMalut