Bupati Lantik BPD Se-Kecamatan Morotai Selatan

  • Bagikan
Bupati Pulau Morotai, Benny Laos ketika melantik BPD se-Kecamatan Morotai Selatan

DARUBA – Bupati Pulau Morotai, Benny Laos melantikan Ketua dan Anggota Badan Permusyarawatan Desa (BPD) pada 20 desa se-Kecamatan Morotai Selatan. Pelantikan yang dihadiri Forkompimda berlangsung di halaman kantor Camat Morotai Selatan, Rabu (7/11/2018).

Bupati Benny kepada BPD menyampaikan kinerja BPD mirip dengan DPRD, hanya berbeda fungsi dan kewenanganya.

“Jadi kalian harus kerja sesuai dengan topoksi kalian masing-masing dan tidak usah ada benci-membenci,”  kata Benny dalam sambutannya.

Dia juga mengharapkan kepada semua Ketua dan Anggota BPD yang baru dilantik, untuk bekerja sama dengan kepala desa, sehingga roda pemerintah desa bisa berjalan sesuai dengan harapan kita semua demi kepentingan masyarakat.

Sementara itu, Kapolres Pulau Morotai, AKBP Mikael Sitanggang menyampaikan bahwa pembangunan di desa merupakan tanggung jawab di BPD untuk mengawasi dan memantau seluruh kinerja para kepala desa dan saling mengkoordinasikan kendala-kendala  yang ada di desa masing-masing.

“Saya minta kepada kepala-kepala desa dan para BPD kalau dana yang sudah disalurkan tolong dipergunakan sebaik-baik mungkin, demi kepentingan masyarakat desa,” harapnya. (Ajo)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER
error: Hak Cipta KabarMalut