HUT Ke-73, Kapolri Bangga Terhadap Brimob

  • Bagikan
Upacara HUT ke-73 Krors Brimob Polri di Lapangan Ngara Lamo, Salero

TERNATE – Jajaran Polda Maluku Utara (Malut) menggelar upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Brimob Polri ke-73 tahun 2018 dengan tema ‘Korps Brimob Polri Yang Promoter Siap Mengamankan Agenda Kamtibmas Tahun 2018 dan 2019’. Kapolda Malut, Brigjen Pol Naufal Yahya bertindak selaku Inspektur Upacara yang berlangsung di Lapangan Ngara Lamo Kelurahan Salero, Kecamatan Ternate Utara, Rabu (14/11/2018).

Kapolda Malut, Brigjen Pol Naufal Yahya membacakan amantan Kapolri Jenderal Tito Karnavian  menyampaikan, selaku pimpinan Polri merasa bangga dengan Brimob Polri. Semoga HUT KE-73 ini, Brimob Polri semakin mencintai masyarakat dan berbakti baik terhadap Negara Republik Indonesia.

“Brimob Polri telah menunjukan kontribusi nyata yang bernilai penting, Brimob berhasil dalam mengamanan Pilkada serentak 2018 pada 171 wilayah pengamanan,” ucap Kapolda membacakan amanat Kapolri.

Lanjut, Brimob juga bergerak cepat dalam membantu penanganan korban bencana alam, baik di Nusa Tengara Barat maupun pada bencana yang terjadi di Sulawasi Tengah. Sehingga proses evakuasi berjalan cukup baik termasuk dalam penanganan kejadian tersebut.

“Saya juga mengapresiasi kepada Brimob yang terlaksana operasi dalam hukum terhadap jaringan terorisme di Sulawesi Tengah, kelompok kriminal yang bersenjata di Papua serta pengaman di Papua, aksi unjuk rasa dengan jumlah yang besar kemudian juga personel  Brimob di berbagai event menembak dan penugasanlain,” katanya.

Kapolri sangat mengharapkan kepada personel Brimob untuk mendukung tugas-tugas penting yang dibebankan kepada Polri, yaitu kepentingan kerja mewujudkan kualitas pelayanan publik profesionalisme dalam penegakan hukum dan memelihara Kamtibmas.

“Impimintasi dari program kebijakan dan promoter telah berjalan dengan baik termasuk yang dilakukan oleh personel Brimob, terutama dalam peran dan tugas pengendalian Kamtibmas,” pungkasnya. (Ajo)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Hak Cipta KabarMalut