Tingkatkan Pelayanan, PLN Weda Ganti Enam Unit Trafo

  • Bagikan
Kepala PLN Rayon Weda, Risdam Ridwan

WEDA – Guna meningkatkan pelayanan dan kenyamanan daya pelanggan, Perusahan Listrik Negara (PLN) Rayon Weda menjadwalkan beberapa hari kedepan akan melaksanakan pemadaman listrik untuk pergantian enam unit trafo. Trafo yang diganti berada di sekitar Weda di Desa  Goeng, Nusliko, belakang perumahan eselon, masjid tua dan satu lagi berada di luar Kota Weda yang berada Desa Kiya Weda Tengah.

“Rata-rata perganti trafo dari 50 kva ke 100 kva sampai 150 kva, trafo yang diganti ada juga sisipan dan trafo sudah overload daya. Kalau trafo kecil otomatis tidak bisa untuk pelayanan dan kenyamanan daya pelanggan,” ungkap Kepala PLN Rayon Weda, Risdam Ridwan kepada KabarMalut di ruang kerjanya Rabu (14/11/2018).

Pergantian trafo, maka secara otomatis PLN akan melakukan pemadaman mulau dari pukul 09.00 hingga 18.00 WIT. Diharapkan kepada masyarakat Halteng dan sekitarnya agar dapat memaklumi guna peningkatan pelayanan.

“Tujuan dari pergantian trafo yang sudah tidak layak ini, guna meningkatkan pelayanan dan kenyamanan daya kepada pelanggan,” pungkansya. (Ajo)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER
error: Hak Cipta KabarMalut