Warga Minta Bupati Evaluasi Kinerja Camat Mangoli Utara Timur

  • Bagikan
Kantor Camat Mangoli Utara Timur di Desa Waisakai

SANANA – Warga Kecamatan Mangoli Utara Timur meminta Bupati Kepulauan Sula (Kepsul), Hendrata Thes segera mengevaluasi kinerja Camat Burhan Umaternate, karena tidak menjalankan tugas pelayanan dan sangat merugikan warga dalam urusan pelayanan.

Warga mengaku, keberadaan kantor Camat Mangoli Utara Timur tidak nampak seperti kantor, mulai tidak terurus pagar kantor sudah rusak, tumbuh-tumbuhan liar mengepung kantor dari semua sisi, bahkan hampir terkesan kantor tidak berpenghuni karena tidak pernah terbuka pintunya.

“Kami harap bupati bisa mengevaluasi Camat kami, karena dia terkesan tidak mau jadi Camat lagi, kantor ditujup berminggu-minggu bahkan kantor nyaris dibiarkan rusak,” kata Murniati Umasugi warga setempat kepada KabarMalut, Senin (19/11/2018).

Warga yang tidak tahan dengan ulah Burhan sebagai Camat Mangoli Utara Timur, berharap adanya evaluasi dari Bupati Kepsul demi terselenggaranya pemerintahan yang baik di kecamatan hingga ke desa-desa.

Camat Mangoli Utara Timur, Burhan Umaternate sendiri hingga berita ini naik tayang, belum bisa dikonfirmasi terkait dengan keluhan warga. (Ajo)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Hak Cipta KabarMalut