Sekda Halteng Aktifkan Rapat dan Upacara 17 Bulan Berjalan

  • Bagikan
Pj Sekda Halteng, Saiful Samad

WEDA – Setelah dilantik sebagai Pj Sekda Halmahera Tengah (Halteng), Saiful Samad tak tanggung-tanggung menegakan aturan kepada Apartur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemerintah Daerah (Pemda) setempat. Buktinya, mantan Kadis Pendapatan ini menggelar rapat evaluasi kinerja perdana, serta memutukan bakal mengaktifkan kembali rapat evaluasi setiap tanggal 17 bulan berjalan serta upacara 17 bulan berjalan.

“Kebiasan sebagai ASN ada rapat evaluasi setiap 17 bulan berjalan dan upacara 17 bulan berjalan. Ini akan kita aktifkan kembali,”  ungkap Saiful kepada KabarMalut, Selasa (20/11/2018).

Menurut Saiful, diaktifkannya rapat evaluasi setiap tanggal 17 bulan berjalan agar bisa mengetahui permasalahan di SKPD itu seperti apa. Hal ini bagi dirinya, untuk memperkecil permasalahan, jangan sampai permasalahan sudah besar baru diambil langkah pencegahan.

“Jadi mencegah lebih dulu dari pada mengobati. Oleh karena itu kita harus efektifkan rapat pada setiap 17 bulan berjalan,” ucapnya.

Selain itu, yang dibahas pada rapat evaluasi perdana itu terkait dengan evaluasi pendapatan. Dimana yang dibicarakan itu soal kerja fisik dan keuangan.

“Jadi kita senerjikan, berapa fisik dan berapa keuangan sehingga tidak terjadi tumpang tindih,” terangnya. (Ajo)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER
error: Hak Cipta KabarMalut