Ketahuan Hendak Mencuri, Pelaku Lari Tinggalkan Sepeda Motornya

  • Bagikan
Sepeda motor dan sepasang sendal yang diduga milik pelaku pencurian diamankan di Polres Halteng

WEDA – Berniat mendapatkan untung malah rugi yang didapat. Ungkapan ini cocok dialamatkan kepada pencuri yang hendak beraksi di Somel Putra Irul yang terletak di Desa Were Kecamatan Weda Kabupaten Halmahera Tengah (Halteng).

Sekira pukul 03:00 dini hari Kamis (22/11/2018), seorang pencuri yang tak dikenal masuk ke Somel hendak menggasak harta di dalamnya. Namun diketahui salah satu karyawan Somel Putra Irul bernama Armo.

“Saya tegur orang tersebut, mas mau ngapain, apa mau ketemu bos. Dia (pelaku) tidak jawaban, begitu saya dekati dia, dia malah kabur,” ungkap Arno kepada KabarMalut, Kamis (22/11/2018).

Arno dan teman-teman berusaha mengejar pelaku yang lari ke arah pasar menuju di semak-semak belukar tepatnya di samping bangunan Bank BPD. Beberapa jam melakukan pencarian di semak-semak dan sekitarnya hasilnya nihil.

Pada saat dikejar, pelaku meninggalkan sandal, pada saat itu juga terlihat sebuah sepeda motor yang parkir di seberang jalan raya diduga milik pelaku.

“Karena motor yang parkir di jalan raya pada jam 3 dini hari tidak ada pemiliknya, jadi kita amankan,” jelasnya.

Pemilik Somel Putra Irul sendiri tercatat sudah beberapa kali kehilangan barang, mulai dari sound system, alat-alat petukangan dan emas. Selanjutnya sepeda motor dan sepasang sandal yang diduga milik pelaku diserahkan ke Polres Halteng sebagai barang bukti (BB) guna kepentingan penyilidikan. (Ajo)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Hak Cipta KabarMalut