Bupati Bahrain Gelar Rakor dengan Pimpinan SKPD Bahas Persiapan Pelaksanaan APBD 2019

  • Bagikan
Bupati Halsel Bahrain Kasuba didampingi Wakil Bupati Iswan Hasjim saat menggelar Rakor dengan Pimpinan SKPD di ruang rapat kantor Bupati (Foto: Istimewa)

LABUAH – Bupati Halmahera Selatan (Halsel) Bahrain Kasuba yang didampingi Wakil Bupati Iswan Hasjim dan Sekretaris Daerah, memimpin langsung rapat koordinasi bersama Pimpinan SKPD terkait persiapan pelaksanaan kegiatan pada Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) tahun 2019 di Ruang Rapat Kantor Bupati.

Dalam arahannya, Bupati Halsel Bahrain Kasuba menyampaikan pada tahun ketiga pemerintahan BK-IS telah melaksanakan banyak kegiatan pembangunan, maka dari itu diperlukan koordinasi, komunikasi dan konsolidasi lebih baik lagi.

“Saya berharap adanya komunikasi, konsolidasi serta koordinasi demi pelaksanaan kegiatan pemerintah daerah terutama untuk kesejahteraan masyarakat Halsel,” kata Bahrain dihadap pimpinan SKPD, Senin (26/11/2018).

Bupati juga berharap adanya keikutsertaan Pimpinan SKPD dalam setiap kunjungan ke desa-desa, dalam rangka untuk mengetahui perkembangan yang terjadi di desa.

“Sekaligus memenuhi kebutuhan masyarakat desa baik dari sisi kesehatan, pendidikan maupun infrastruktur,” terangnya.

Pada kesempatan yang sama, Wakil Bupati Iswan Hasjim juga menjelaskan tentang pelaksanaan fisik dari APBD 2019.

“Kepada pimpinan SKPD untuk lebih detail lagi melihat kebutuhan di masing-masing instansi karena sekarang pengelolaan telah menggunakan sistem e-planning, sehingga dibutuhkan perhatiannya,” pungkas Wabup. (Ajo)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Hak Cipta KabarMalut