Tersangka RSUD Morotai Lebih Dari Satu Orang

  • Bagikan
Dir Reskrimsus Polda Malut, Kombes Pol Masrur

TERNATE – Direktur Reserse Kriminal Khusus (Reskrimsus) Polda Maluku Utara (Malut), Kombes (Pol) Masrur mengaku tersangka kasus korupsi pembangunan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pulau Morotai tahun 2016-2017 lebihi dari satu orang. Namun sejauh ini, pihaknya belum menggelar penetapan tersangka karena penyidik kembali turun ke lapangan untuk melakukan pemeriksaan tambahan  guna mendalami pemeriksaan kepada sejumlah saksi di Pulau Morotai.

“Ini setelah menindaklanjuti hasil audit BPKP Malut yang keluar dengan hasil kerugian negara sekitar Rp 500 juta. Karena itu, tim masih bekerja mendalami dan melakukan pemeriksaan di lapangan,” kata Masrur kepada wartawan Rabu, (28/11/3018)

Menurutnya, setelah pemeriksaan saksi tambahan dan perkara penyilidikan sudah rampung maka langsung digelar penetepatan tersangka. Sementara satu nama tersangka telah dikantongi namun kemungkinan ada tersangka lain atau melebih dari satu orang tersangka dari kasus ini.

“Nanti dari satu tersangka itu baru dia akan mengembang, karena kasus korupsi itu memang seperti itu, yang pasti dari beberapa orang itu salah satunya adalah kontraktor,” pungkasnya. (Ajo)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER
error: Hak Cipta KabarMalut