Perindo Halteng Target 3 Kursi DPRD

  • Bagikan
Caleg dan Pengurus DPD Perindo Halteng

WEDA – Meski baru bergabung sebagai peserta pada Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2019, Partai Perindo Halmahera Tengah (Halteng) telah menargetkan bakal memperolah suara yang cukup signifikan untuk meraih minimal 3 kursi di DPRD Halteng.

Ketua DPD Partai Perindo Halteng, M Said Waroby mengaku pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019, Perindo menargetkan perolehan minimal 3 kursi di DPRD Halteng yang tersebar pada dua Daerah Pemilihan (Dapil).

“Dapil satu yang meliputi Kecamatan Weda, Weda Selatan, Weda Tengah, Weda Utara dan Weda Timur kami menargetkan dua kursi dari sembilang Caleg. Untuk Dapil dua Kecamatan Patani, Patani Timur, Patani Barat, Patani Utara dan Pulau Gebe, target kami satu kursi dari sembilang Caleg juga,” ungkap M Said kepada KabarMalut, Minggu (2/12/2018).

Partai Perindo Halteng akan berjuang untuk kepentingan rakyat dimulai dari pesisir dan pelosok desa yang ada di Halteng sesuai dengan Visi dan Misi Partai. Perindo juga bakal dapat membantu dan bekerja sama dengan pemerintahan Bupati Edi Langkara dan Wakil Bupati Abd Rahim Odeyani melalui program lima tahun kedepan.

“Para Calon Anggota Legislatif (Caleg) yang akan bertarung pada Pileg tahun 2019 didominasi para Caleg pemula dan mudah, dimana mereka tidak lagi diragukan untuk memperjuangkan aspirasi rakyat Halteng kedepan guna menuju Halteng yang sejahtera, adil dan makmur serta berlandaskan falsafah Fogogoru,” jelasnya.

Said menmabahkan, Caleg Partai Perindo Halteng baik di Dapil satu dan Dapil dua sudah teruji di masyarakat dan semangat kerja demi kepentingan rakyat Halteng.

“Partai Perindo partainya untuk rakyat dari rakyat. Dari Caleg Dapil satu 9 orang, Dapil Dua 9 orang dan nomor urut partai nomor 9 menjadi nomor hoki,” pungkas Said yang mantan anggota DPRD Halteng dan Halsel ini. (Ajo)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER
error: Hak Cipta KabarMalut