Polda Malut Mulai Lidik Bos PT Karapoto

  • Bagikan
Dir Reskrimsus Polda Malut, Kombes Pol Masrur

TERNATE – Ditengah penantian ribuan nasabah untuk mencairankan uang investasi mereka di PT Karapoto Teknologi Finansial, penyidik Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Dit-Reskrimsu) Polda Maluku Utara (Malut) kini telah menyelidiki kasus investasi yang melibatkan Direktur PT Karapoto Teknologi Finansial.

Direktur Reskrimsus Polda Malut, Kombes Pol Masrur mengatakan penyidik telah memeriksa Bo PT Karapoto Teknologi Finansial, Fitri Puspita Hapsari atas kasus investasi. Pemeriksaan ini berkaitan dengan salah satu nasabah diluar dari PT Karapoto Teknologi Finansial.

“Kasus yang sementara ditangani ini diluar masalah Karapoto, namun perkaranya juga terkait investasi yang sementara berjalan,” kata Masrur kepada KabarMalut, Senin (3/12/108).

Meski begitu, Marur mengaku jika kedepan nasabah PT Karapoto Teknologi Finansial ada yang merasa dirugikan dan melaporkan, pihaknya siap menindaklanjut laporan tersebut.

“Kedepan jika ada nasabah korban investasi Karapoto mengadu maka kami akan melakukan pemeriksaan dan akan ditindaklanjuti. Karena sampai saat ini belum ada nasabah yang melaporkan terkait investasi Karapoto,” singkatnya. (Ajo)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER
error: Hak Cipta KabarMalut