Rencana Belum Terwujud, Pemkab Kepsul Pastikan 2019 Gudang Bulog Dibangun

  • Bagikan
Kabag Ekonomi Setda Kepsul, Erwin F Kussoy

SANANA – Rencana Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul), untuk membangun infrastruktur gudang bulog di Kepsul tahun 2018 ini, masih belum terwujud. Pemkab Kepsul optimis pembangunan akan tetap terwujud dan akan terlaksana di 2019 mendatang.

Kepala Bagian Ekonomi Setda Kepsul, Erwin F Kussoy mengaku tetap optimis akan apa yang telah direncanakan Pemda melalui OPD yang dipimpinnya. Semua persyaratan dan dokumen yang diperlukan telah disampaikan ke kementerian terkait.

“Pembangunan gudang bulog akan dibangun karena dari sisi administrasi sudap siap. Tahun ini memang belum bisa, tetapi ditahun 2019 sudah ada titik terang pengusulan gudang bulog untuk Kepulauan Sula diakomodir kementerian terkait,” ungkap Erwin kepada KabarMalut, Rabu (5/12/2018).

Erwin mengatakan, seharusnya tahun 2018 ini gudang bulog sudah dibangun, namun mengalami kendala, pembangunan akan berlangsung dan rampung 2019 nanti.

“Selain dokumen persyaratan pembangunan gudang bulog, Pemda juga sudah siapkan lahan seluas 1,4 hektar dilengkapi sertifikat terletak di Desa Fukweu Kecamatan Sanana Utara,” jelasnya.

Anggaran pembangunan gedung bulog diperkirakan mencapai Rp 8-10 miliar. (Ajo)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER
error: Hak Cipta KabarMalut