Belum Teraliri Listrik dan Air Jadi Kendala Polsubsektor Patani Utara

  • Bagikan
Kantor Polsubsektor Patani Utara yang belum difungkan karena terkendala listrik dan air

WEDA – Kantor Polsubsektor Patani Utara yang terletak di Pantura Jaya Kecamatan Patani Utara Kabupaten Halmahera Tengah (Halteng), sejak diresmikan oleh mantan Kapolda Malut Brigjen Sobri Effendi Surya pada  9 Mei 2015 silam, hingga kini belum difungsikan.

Kapolres Halteng, AKBP Andri Hariyanto mengatakan kantor Polsubsektor Patani Utara belum difungkan dan bukan tidak ditempati anggota tetapi terkendala fasilitas penunjang seperti listrik dan air yang menjadi kebutuhan pokok. Belum lagi jarak kantor dengan pemukiman warga yang berjahuan sangat sulit jika ditempati anggota untuk pelayanan.

“Kami sudah koordinasi dengan pihak PLN Patani agar segera dialiri aliran listrik ke kantor, begitu juga air sudah berkoordinasi dengan kepala desa setempat, karena jarak kantor dengan pemukiman warga jadi kendala,” ungkap Andri kepada KabarMalut.

Menurutnya, dalam waktu dekat rencana air maupun listrik akan terpasang di kantor tersebut. Dengan begitu, maka kantor langsung difungsikan demi meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat sekitar.

“Kami juga meminta dukungan kepada pihak-pihak terkait dalam hal ini Pemkab, agar  keamanan dan kenyamanan menjadi tanggung jawab bersama,” pungkasnya. (Ajo)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER
error: Hak Cipta KabarMalut