Bupati Halsel Dapat Penghargaan DMB Dari Kementerian Pertanian

  • Bagikan
Pemberian penghargaan oleh Kementerian Pertani yang diwakili Kepala Inspektorat Halsel, Slamet Ak (keempat dari kanan) (Foto: Istimewah)

LABUHA – Bupati Halmahera Selatan (Halsel) Bahrain Kasuba kembali mendapatkan penghargaan. Kali ini penghargaan yang diraih Bahrain dari Kementerian Pertanian.

Penghargaan ini berikan oleh Direktorat Jenderal (Dirjen) Perkebunan Kementerian Pertanian  kepada Bupati Halsel Bahrain Kasuba yang diwakili oleh Kepala Inspektorat Halsel Slamat AK. Penghargaan diberikan pada hari ulang tahun Perkebunan ke-61 tahun 2018, di Gedung Sate Bandung, Senin, (10/12).

Penghargaan ini diberikan karena Bupati Bahrain Kasuba dianggap sebagai Kepala Daerah yang berperestasi terhadap Inovasi teknologi perbenihan dalam mendukung pengembangan Desa Mandiri Benih (DMB).

Bupati Halsel Bahrain Kasuba menyampaikan penghargaan ini sangat luar biasa, dari 800 kabupaten/kota dan provinsi yang ada Indonesia hanya 18 kabupaten/kota yang mendapatkan Penghargaan ini, salah satunya Halsel.

“Patut kita berikan apresiasi, ini merupakan salah satu bentuk kerja sama yang baik dari seluruh jajaran Pimpinan SKPD dan seluruh staf di unit kerja masing-masing atas kerja-kerja dan karya nyata yang telah diberikan untuk Masyarakat di daerah ini,” kata Bupati. (Ajo)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER
error: Hak Cipta KabarMalut