Dua Kasi Kejari Halteng Berganti, Jabatan Kasi Pidum Kosong

  • Bagikan
Kasi Intel Kejari Halteng, Rully Lamusu

WEDA – Dua Kepala Seksi (Kasi) di Kejaksaan Negeri Kejari Halmahera Tengah (Halteng) berganti, yakni Kasi Intelijen Rully Lamusu dan Kasi Tindak Pidana Umum (Pidum) Karel Benyto. Jabatan Kasi Intel yang baru dijabat oleh Lulu Marluki SH yang sebelumnya bertugas sebagai Jaksa Fungsional di Kejari Pulau Morotai.

“Pergantian pejabat ini berdasarkan Surat Keputusan Jaksa Agung Republik Indonesia Nomor : KEP-IV-657/C.4/11/2018 Tentang Pemberhentian dan Pengangkatan dari dan dalam Jabatan Struktural Kejaksaan Republik Indonesia,” ungkap  Kasi Intel Kejari Halteng, Rully Lamusu kepada KabarMalut, Selasa (11/12/2018).

Rully mengaku dirinya kini dimutasi ke Kejari Gorontalo Utara Provinsi Gorontalo sebagai Kasi Tindak Pidana Khusus (Pidsus). Sementara jabatan Kasi Kajari Halteng yang sebelumnya ditempati Karel Banyto dan sudah pindah Kejari Ambon sebagai Kasi Intel, kini belum ada penggantinya.

“Saya pindah ke Kejari Gorontalo  Utara di Kwandang. Untuk jabatan Kasi Pidum Kejari  Halteng belum ada pejabat baru atau masih kosong,” jelasnya.

Untuk sementara jabatan Kasi Intel dan Kasi Pidum di Kejari Halteng kata dia, dijabat oleh Jefri Gultom SH yang juga sehari-hari menjabat sebagai Kasi Pidana Khusus (Kasi Pidsus) sampai penggantinya tiba di Kejaksaan Negeri Halteng.

Rully berterima kasih kepada insan pers di wilayah Halteng yang tergabung dalam Komunitas Jurnalis Halmahera Tengah (KJLH) yang selalu bekerja sama dalam mempublikasi kegiatan Kejari Halteng. (Ajo)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Hak Cipta KabarMalut