Kejati Gelar Rapat Kerja Daerah

  • Bagikan
Kejati Gelar Rapat Kerja Daerah 2018 berlangsung di ruangan aulah Falalamo Kejati Malut

TERNATE – Kejaksaan Tinggi (Kejati) Maluku Utara (Malut) menggelar rapat kerja daerah tahun 2018 bertemakan ‘Kukuhkan Semangat Baru, Bangun Persepsi dan Citra Diri, Ukir Prestasi Untuk Negri’. Kegiatan tersebut berlangsung di aulah Falalamo Kejati, Senin (17/12/2018).

Kasi Penkum Kejati Malut, Apris Risman Ligua mengatakan jajaran Kejati Malut serta seluruh Kejaksaan Negeri (Kejari) melakukan rapat kerja daerah ini, dalam rangka untuk menyampaikan hasil-hasil yang didapat atau diperoleh dari rapat kerja nasional yang dilaksanakan pada tanggal 28 hingga 30 November lalu di Bali.

“Dimana pemateri menyampaikan bahwah Rakernas tersebut disampaikan pimpinan pusat dalam hal ini adalah Kejaksaan Agung (Kejagung) kepada Kejati di seluruh Indonesia, untuk bagimana meningkatkan kerja di semua bidang yang meliputi tindak pidana khusus,” ucap Apris.

Untuk di Kejati Malut, lanjut Apris, ada beberapa penekanan yang dilakukan Kajati terkait dengan bagimana memperbaiki kinerja kerja kedepan khusuanya di wilayah Malut.

“Pak Kajati mencenangkan adanya zona intigraritas untuk wilayah kejati Malut, sehingga bisa mendukung pelaksanaan program wilayah bebas korupsi. Kemudian wilayah birokrasi bersih dan melayani sebagaimana dicanangkan oleh reformasi birokrasi dari Menpan,” tegasnya.

Kedepan kinerja Kejati semakin baik, dalam rangka mendapatkan kepercayaan masyarakat yang secara luas. Kejati betul-betul ingin beruba bekerja melayani masyarakat dengan baik. (Ajo)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER
error: Hak Cipta KabarMalut