Bupati Halsel Tinjau Korban Longsor Desa Sidopo

  • Bagikan
Bupati Halsel, Bahrain Kasuba didampingi Kepala Dinas PUPR Ali Dano Hasan dan Kepala BPBD Samsi Subur saat meninjau lokasi longsor di Desa Sidopo (Foto: Istimewa)

LABUHA – Mengetahui warganya terkena musibah tanah longsor dan banjir bandang di Desa Sidopo Kecamatan Bacan Barat Utara,  Bupati Halmahera Selatan (Halsel) Bahrain Kasuba, didampingi Kepala Dinas PUPR Halsel Ali Dano Hasan dan Kepala BPBD Halsel turun langsung ke lokasi untuk mengetahui perkembangan terakhir di Desa Sidopo, Kamis (20/12/2018).

Musibah tanah longsor yang terjadi pada Senin malam sekitar pukul 22:00 WIT itu merusak satu unit rumah milik warga dan 17 rumah lainnya terenda air setinggi lutut orang dewasa.  Sebagai Bupati, Bahrain Kasuba turut perhatian atas kejadian tersebut.

“Saya atas nama Pemkab Halsel dan pribadi menyampaikan keprihatinan yang mendalam atas musibah yang menimpa saudara-saudara,” ungkap Bahrain kepada korban di Desa Sidopo.

Bupati juga meminta SKPD terkait untuk tetap waspada dan dapat segara bergerak cepat, agar tidak ada korban jiwa, mengingat cuaca yang kurang baik beberapa hari terakhir ini.

Dari Musibah tersebut beruntungnya tidak ada korba jiwa, hanya saja masyarakat diminta untuk tetap waspada. (Ajo)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Hak Cipta KabarMalut