PLN Rayon Weda Jamin Pasokan Listrik Natal dan Tahun Baru Aman

  • Bagikan
Kepala PLN Rayon Weda, Risdam Ridwan (foto: Sahril Nento/KabarMalut)

WEDA – Menghadapi perayaan natal 2018 dan tahun baru 2019, Perusahan Listrik Negara (PLN) Rayon Weda menjamin persiapan pasokan listrik yang ada di Weda dan sekitarnya tetap aman.

Kepala PLN Rayon Weda, Risdam Ridwan mengaku menyambut natal dan tahun baru, telah dikerahkan sejumlah petugas untuk mengecek kondisi jaringan. Sementara on progress dalam pembersihan pangkas pohon guna menjaga jaringan dalam kondisi aman dari gangguan pohon yang akan menggangu pasokan listrik nanti.

“Mesin dipastikan aman, penyisiran guna mengantisipasi dan dikhawatirkan terjadi cuaca buruk pada bulan Desember biasaya terjadi angin kencang jaringan sering terganggu,” ungkap Risdam kepada KabarMalut, Kamis (20/12/2018).

Risdam mengatakan, untuk wilayah Weda jaringan listrik tetap aman, karena wilayah Weda pepohon kurang. Perayaan ibadah natal nanti di setiap gereja yang ada di wilayah Weda masih normal, aman terkendali.

Pihaknya mengimbau kepada masyarakat yang ada di luar wilayah Weda, agar dapat bekerjasama untuk menjaga dan mengantisipasi pepohonan yang berdekatan dengan jaringan listrik.

“Agar memperlancar dan menormalkan listrik pada saat perayaan natal dan tahun baru berjalan damai,” tutupnya. (Ajo)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER
error: Hak Cipta KabarMalut