Dua Pengendara Sepeda Motor Ditemukan Tewas di Gunung Payahe

  • Bagikan
Salah satu korban saat masih berada di TKP Gunung Payahe

TIDORE – Dua pengendara sepeda motor jenis Honda Vario nomor polisi DG 3682 LC, ditemukan tewas pada kilo meter dua gunung Payahe, Kecamatan Oba Kota Tidore Kepulauan (Tikep). Para korban diduga mengalami kecelakaan Lalu Lintas (Laka Lantas) tunggal.

Kapolsek Oba, Ipda Efrian  Mustaqim Batiti mengaku sekira pukul 13:30 WIT pihaknya mendapat laporan warga bahwa ada laka lantas yang korbanya diduga meninggal dunia tegeletak di pinggir jalan. Selanjutnya dua anggota Polsek menuju ke lokasi dimaksud untuk mengidentifikasi kedua korban dan mengambil keterangan saksi.

Hasil identifikasi diketahui dua orang korban tersebut masing-masing Ali Wahab (51) alamat Guraping Kecamatan Oba Utara Tikep, dan Meiske D Tatemba (43) alamat Rawajaya Kecamatan Tobelo Kabupaten Halmahera Utara (Halut).

“Sepeda motor ini dari arah Weda menuju Sofifi, setiba di kilo meter dua dengan jalan yang menurun kedua mengalami laka dan tergeletak di pinggir jalan,” ungkap Efrian kepada KabarMalut, Senin (24/12/2018).

Jenazah dua korban Laka Lantas saat berada di Puskesmas Payahe, Oba

Lanjut Kapolsek, karena kedua korban ditemukan warga dalam keadaan tergeletak di pinggi jalan raya dengan kondisi mengalami sejumlah luka dan sudah tidak bernyawa. Bahkan salah satu korban Meiske terlentang sekira 5 meter dari sepeda motor.

“Kita ambil keterangan pada masyarakat yang berada di TKP, karena saksi kunci kedua korban tidak bisa diambil keterangan sudah meninggal dunia,” jelasnya.

Polisi belum memastikan penyebab laka ini, karena tidak ada saksi yang melihat langsung kejadian. Selanjutnya, kedua korban langsung dievakuasi ke Puskesmas Payahe untuk dilakukan visum luar.

Terpisah, dokter Puskesmas Payahe dr Siti Komariah mengatakan untuk membantu kepentingan penyelidikan Polisi, pihaknya hanya melakukan pemeriksaan luka luar korban dan selanjutnya diserahkan ke Polisi.

“Korban Meiske mengalami patah tulang paha serta lengan tangan atas bagian kanan dan ada luka sobek bagian  kepala. Sedangkan korban Ali mengalami sobek kepala, kedua korban mengalami benturan keras di kepala,” singkatnya. (Ajo)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER
error: Hak Cipta KabarMalut