Isak Tangis Ribuan Pelayat Warnai Kedatangan Jenazah Herman Seventeen

  • Whatsapp
Jenazah almarhum Herman Sikumbang, Personel Grup Band Seventeen yang menjadi Korban Tsunami di Anyer, Banten tiba di Tidore Kepulauan

TIDORE – Ribuan masyarakat Maluku Utara (Malut) menyambut kedatangan jenazah gitaris group band Seventeen Herman Sikumbang,  yang menjadi korban musibah tsunami di Tanjung Lesung Anyer Banten.

Amatan KabarMalut, isak tangis para pelayat dan keluarga tidak terbendung ketika melihat peti jenazah almarhum tiba di kediaman orang tuanya di Kelurahan Tomagoba, Kota Tidore Kepulauan (Tikep), Senin (24/12/2018).

Muat Lebih

Para pelayat berdatangan ke rumah duka ini guna melakukan penghormatan terakhir  terhadap almarhum. Selain keluarga, dan para musisi ibu kota negara, nampak hadir pula sejumlah politisi dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang tak lain merupakan rekan partai korban bernaung.

Istri dan anak almarhum Herman Sikumbang tiba di rumah duka, Kelurahan Tomagoba, Tidore Kepulauan

Jenazah Herman tiba di kediaman orang tuanya sekira pukul 17:30 WIT didampingi sang istri Juliana Moechtar dan anaknya.

Rencana pemakaman akan dilangsungkan sore ini di belakang kediaman orangtuanya. Jenazah korban tiba di Bandara Sultan Babullah Ternate sekitar pukul 16:00 WIT. dengan menggunakan maskapai Batik Air, selanjutnya dibawah ke kampung halamannya di Tidore dan tiba dirumah duka pukul 17:30 WIT.

Herman Sikumbang merupakan putra daerah Malut, lahir di Tidore 17 Maret 1982 dan tutup usia 36 tahun dengan meninggalkan seorang istri dan dua orang anak yang saat ini berdomisili di Jakarta. (Ajo)

Pos terkait