Polisi Selidiki Lift Jatuh di Muara Mall

  • Bagikan
Proses evakuasi korban lift jatuh di Muara Mall

TERNATE – Aparat Kepolisian dari Polres Ternate, langsung menyelidiki peristiwa jatuhnya lift di Muara Mall Ternate, sekira 15.30 WIT tadi.

Kapolres Ternate AKBP Azahari Juanda mengatakan dugaan sementara akibat dari gangguan instalasi lift, namun untuk kepastiannya masih dalam penyelidikan dengan memeriksa sejumlah saksi.

“Kami masih melakukan pemeriksaan saksi-saksi malam ini di Polres Ternat,” kata Azahari kepada KabarMalut, Selasa (25/12/2018).

Penyelidikan jatuhnya lift di Muara Mall yang mengakibatkan tiga korban luka-luka ini, guna mengetahui penyebab kejadian ini.

Sebelumnya, Owner Muara Mall, Sofiati Munir mengatakan Muara Mall siap bertanggungjawab dengan menanggulangi seluruh biaya pengobatan korban.

“Untuk pengobatan para korban akan sepenuhnya ditanggung oleh Muara Mall Ternate,” kata Sofiati.

Sofianti juga mengaku, pihak teknis bersama polisi telah memeriksa kondisi lift pasca jatuh dari lantai tiga.

“Setelah kejadian ini pihak teknisi Mall akan memeriksa dan polisi juga tadi sudah memeriksa lift dan memanggil salah satu satpam untuk dimintai keterangan,” jelasnya.

Diketahui, tiga orang korban lift jatuh yakni Nafsia (39) Jaujau Abd Latif (50) Nurhayati Marhaba (42) kini dirawat di RSUD Chasan Boesoirie Ternate karena mengalami luka-luka. (Ajo)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Hak Cipta KabarMalut