Pemda Morotai Lepas Sambut Tahun Dengan Menghadirkan Sejumlah Artis

  • Bagikan
Pesta Rakyat Lepas Sambut Tahun Baru yang dilaksanakan Pemda Pulau Morotai

DARUBA – Dalam rangka menyambut Tahun Baru, Pemda Kabupaten Pulau Morotai menggelar acara Lepas Sambut Tahun Baru 2019 bersama masyarakat di lapangan sail Morotai Jalan Maluku, Juanga Kecamatan Morotai Selatan, Senin (31/12/2018).

Acara yang bertajuk Kerja Bersama Merajut Prestasi ini dimeriahkan oleh sejumlah artis dangdut ternama Ibu Kota yakni Siti Badriah, RPH dan Dj Donald serta Mitha Talahatu.

Acara yang dimulai sejak pukul 13.00 WIT, diawali dengan hiburan artis lokal yang menyuguhkan lagu-lagu masa kini. Sehingga  menyedot animo masyarakat Pulau Morotai untuk berbondong-bondong datang di lokasi acara tersebut.

Amatan KabarMalut, antusiasme masyarakat datang untuk menikmati hiburan dan ingin melihat langsung artis dangdut Siti Badriah yang biasanya hanya dilihat lewat lacar kaca televisi.

Kemudian dilanjutkan dengan doa bersama yang dipimpin oleh Kepala Kemenag Pulau Morotai, Kubais Baba dan Korwil GMIH Morotai Selatan, Pendeta Labelaha.

Dalam doa yang disampaikan oleh keduanya berharap di tahun 2019 mendatang, semua masyarakat Pulau Morotai menjadi lebih baik dan selalu bekerjasama dalam membangun kabupaten tercinta Pulau Morotai agar senantiasa lebih berprestasi dan menjadi sorotan baik dalam negeri maupun manca negara dengan keindahan pariwisata yang mempesona di Morotai.

Sekda Pulau Morotai Muhammad M Kaharie  yang membacakan sambutan bupati, menyampaikan acara ini sekaligus merupakan  Refleksi 1 tahun 6 bulan masa kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Benny Laos-Asrun Padoma.

“Terima kasih kepada semua yang ikut terlibat baik masyarakat maupun Forkompimda Kabupaten Pulau Morotai yang datang untuk meramaikan kegitan ini,” kata Muhammad.

Kesuksesan pemerintah Benny-Asrun selama setahun lebih ini yakni sudah membangun Morotai menyala, Morotai mengalir, dapur sehat dan rumah tidak layak huni, jalan tani dan lain-lain.

Acara kemudian berlanjut dan  berakhir dengan penampilan menarik oleh Mitha Talahatu yang menyanyikan beberapa lagu kemudian penampilan istimewa Siti Badriah dan RPH dan Dj Donald dengan tembang terhits ditahun 2018 yakni Lagu Syantik dan Emang lagi Tamvan. (Ajo)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER
error: Hak Cipta KabarMalut