Polres Haltim Apel Siaga Amankan Pergantian Tahun

  • Bagikan
Apel Siaga Pengamanan Tahun Baru oleh Polres Haltim

MABA – Detik-detik pergantian tahun dari 2018 ke 2019, Polres Halmahera Timur (Haltim), menggelar Apel Siaga Pengamanan Tahun Baru, yang berlangsung di halaman Polres Haltim, Senin (31/12/2018).

Kapolres Haltim, AKBP Driyano Andri Ibrahim mengatakan, setiap malam pergantian tahun pihaknya wajib melaksanakan pengamanan, dimana dalam rangkaian kegiatan ini telah dipersiapkan, guna pengamanan natal sampai malam pergantian tahun berlangsung aman dan lancar.

“Kegiatan di tengah-tengah masyarakat menjelang malam tahun baru cukup padat. Oleh karena itu seluruh rangkaian kegiatan harus kita amankan,” kata Driyano.

Orang nomor satu di lingkup Polres Haltim ini juga mengatakan, di malam pergantian tahun nanti banyak kegiatan masyarakat yang cukup padat. Sehingga perlu pengamanan ekstra ketat.

“Maka diharapkan kepada suluruh anggota agar selalu eksis melaksanakan tugas sesuai dengan tugas yang telah ditempatkan,” tuturnya.

Kapolres meminta agar seluruh anggota dapat mencermati pelaksanaan tugasnya di tahun 2018, bahwasannya masih banyak hal-hal yang harus diperbaiki dan dibenahi ditahun mendatang.

“Oleh sebab itu di malam pergantian tahun diharapkan kepada seluruh anggota Polri Polres Haltim dapat mengintropeksi diri mudah-mudahan pelaksanaan tugas kita semakin baik,” cetusnya.

Terpisah Kabag Ops Polres Haltim, AKP Nasaruddin Hayat mengatakan, sudah diploting anggotanya termasuk cara bertindak dalam upaya pengamanan di tengah padatnya aktiftas masyarakat.

“Dalam perayaan malam tahun baru, Polres juga menggelar doa bersama di masjid bagi muslim, sementara Nasrani mengelar doa bersama di gereja. Sehingga tempat pengamanan juga dipusatkan di tempat-tempat ibadah,” singkatnya. (San/Ajo)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER
error: Hak Cipta KabarMalut