Kades Tutuhu Bantah Perintahkan Staf Keroyok Seorang Warganya

  • Bagikan
Kades Tutuhu, Elli Karatahi (Foto: Fizri/KabarMalut)

DARUBA – Kepala Desa Tutuhu, Elli Karatahi membantah tudingan keluarga korban pengeroyokan kepada dirinya yang memerintahkan dua staf aparatur desa mengeroyok korban Roling Tones Ishak yang tak lain warganya sendiri.

Kades Tutuhu, Elli Karatahi mengaku tudingan keluarga korban sebagaimana diberitakan sebelumnya, sangat merugikan dirinya. Sebab, ia tidak pernah memerintahkan pengeroyokan tersebut bahkan ia sendiri melerai dan menolong korban ketika bersimbah darah.

“Ini tidak benar, justeru saat kejadian saya berada di lokasi kejadian dan saya yang melerai pertengkaran keduanya dan juga saya  yang melarikan korban ke Puskesmas pada malam itu juga” tegas Elli kepada KabarMalut, Kamis (3/1/2018) malam.

Elli menyebutkan, saat ini  kasus pengeroyakan sedang dalam proses pemeriksaan pihak kepolisian. Untuk itu, sebagai Kades sudah tidak bisa mengintervensi dan menyerahkan diselesaikan pihak kepolisian.

“Sebagai Kades, saya tidak bisa lagi intervensi karena masalah tersebut sekarang ini sudah masuk pada laporan kepolisian,” tambahnya.

Baca juga: Oknum Kades Diduga Perintahkan Staf Keroyok Seorang Warga

Sementara secara bersamaan, Ketua BPD Tutuhu, Rein Tomi membenarkan kasus pengeroyokan yang melibatkan salah satu anggotanya sebagai pelaku itu. Rein berharap ada titik terang dalam penyelesaian kasus ini.

“Saya berharap agar masalah ini secepatnya selesai melalui pendekatan kekeluargaan, melakukan permintaan maaf, mengakui kesalahan dan bertanggungjawab atas kerugian yang menimpah korban. Kami berharap masalah ini secepatnya bisa selesai dengan damai,” singkatnya. (Ajo)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER
error: Hak Cipta KabarMalut