Bupati Halsel Kunjungi Warga yang Mengungsi

  • Bagikan
Buapti Bahrain didampingi Ketua PPK saat mengunjungi warga yang mengungsi (Foto: Humas Pemda Halsel)

LABUHA – Bupati Halmahera Selatan (Halsel) Bahrain Kasuba didampingi Ketua PKK, Nurlela Muhammad mengunjungi ribuan warga Pulau Bacan yang mengungsi di daerah ketinggian akibat takut terjadinya gelombang tsunami, saat gempa bumi melanda Halsel.

Kunjungan ke lokasi pengungsian ini dimaksud untuk memastikan kondisi warga yang sementara mengungsi. Bupati juga langsung menginstruksikan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) untuk menyediakan fasilitas yang dibutuhkan warga sambil mengajak masyarakat agar selalu berikhtiar.

“Mari kita terus berdoa, berdzikir dan mendekatkan diri kepada Allah SWT. Tuhan Yang Maha Esa. Semoga diberikan keselamatan seluruh masyarakat Halmahera Selatan. Sambil terus berikhtiar maksimal untuk keselamatan diri dan masyarakat Halmahera Selatan,” kata Bahrain Minggu (6/1/2019) dini hari.

Sebagai Bupati, Bahrain mengaku tetap berusaha untuk melakukan langkah-langkah dalam penanggulangan becana yang dihadpai Halsel saat ini.

“Kami Pemda Halmahera Selatan akan berusaha semaksimal mungkin untuk melakukan langkah-langkah dalam menanggulangi musibah gempa ini,” pungkas Bupati. (Ajo)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Hak Cipta KabarMalut