181 Peserta Lulus CPNS Halteng

  • Bagikan
Kabid Pengadaan, Pemberhentian dan Informasi Aparatur BKPSDM Halteng, Alfera L Eli (Foto: Sahril/KabarMalut)

WEDA – Panitia Seleksi Nasional (Panselnas) Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan-RB) mengumumkan sebanyak peserta seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kabupaten Halmahera Tengah (Halteng) tahun 2018 yang dinyatakan lulus usai mengikuti tahap Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) dan Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) yakni sebanyak 181 perseta.

“Dari 181 Peserta CPNS Halteng yang dinyatakan lulus terdiri dari formasi guru 85 orang,tekhis lain 28 orang dan kesehatan 68 orang. Kepada peserta yang dinyatakan lulus CPNS Halteng agar supaya dapat segera melapor diri sekaligus pengarahan dan pemberkasan NIP,” ungkap Kabid Pengadaan, Pemberhentian dan Informasi Aparatur BKPSDM Halteng, Alfera L Eli kepada KabarMalut di ruang kerja, Senin (7/1/2018).

Lanjut Alfera, pengarahan dan pemberkasan NIP akan dilaksanakan pada hari Rabu (9/1) pada pukul 10:00 WIT, bertempat di aula kantor bupati. Para peserta diharapkan datang lebih awal dan membawa tanda pengenal seperti KTP dan kartu peserta pada saat mengikuti tes.

“Untuk nama, formasi serta tempat tugas dari 181 peserta CPNS Halteng yang dinyatakan lulus, lebih lanjut dapat melihat melalui portal resmi Panselnas Kemenpan-RA dan datang langsung melihat di papan pengumuman yang berada di kantor Bupati Halteng serta Medsos facebook BKPSDM Halteng,” pungkasnya. (Ajo)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Hak Cipta KabarMalut