Lulus Tes CPNS, 137 Peserta Diminta Lengkapi Administrasi Pengurusan NIP

  • Bagikan
CPNS yang diundang BKPSDM melakukan rapat di aula Kantor Bupati Kepsul (Foto: Ilham/KabarMalut)

SANANA – Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) kembali meminta kepada 137 peserta yang berhasil lolos tes CPNSD 2018, segera melengkapi berkas untuk diusul ke Kemendagri untuk penerbitan Nomor Induk Pegawai (NIP).

137 CPNS  tersebut terdiri dari 121 orang berizasah sarjana (Strata satu) dan 16 orang Diploma 3, mereka diundang dalam rapat bersama dengan pihak BKPSDM yang juga dihadiri langsung Bupati Kepsul Hendrata Thes, Selasa (8/1/2019).

Kepala BKPSDM Kepsul, Imran Umalekhoa meminta kepada CPNS itu segera memasukan Ijazah strata satu (S-1) bagi sarjana maupun pasca sarjana dan ijazah Diploma Tiga bagi D3 serta akreditasi Perguruan Tinggi asal sekolah setiap CPNS.

“Dalam pengusulan untuk mendapat NIP atau SK, maka para calon wajib memasukan berkas yang dibutuhkan, agar segera kami masukan ke Mendagri, jadi hari ini kami hadirkan semua ini agar apa-apa yang kami sampaikan bisa langsung mereka dengar, dan apa yang masih perlu mereka tanyakan, mereka langsung dapat mendapat informasi atau penjelasan langsung dari kami,” kata Imran. (Ajo)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Hak Cipta KabarMalut