Partai Demokrat Siap Rebut Kursi di DPRD Halteng

  • Bagikan
Ketua DPC Partai Demokrat Halteng, Masri Hidayat

WEDA – Partai Demokrat Halmahera Tengah (Halteng) menargetkan Pemilihan Legislatif (Pileg) 17 Apri mendatangan, bakal merebut kursi DPRD Halteng baik pada daerah pemilihan I dan II.

Dimana Partai demokrat pada pemilihan calon anggota legislatif tahun 2014 tidak meraih suara dan tidak ada caleg dari partai yang duduk di parlemen alias gagal mendapatkan kursi.

“Kami menargetkan dua kursi di parlemen DPRD Halteng pada Pileg tahun 2019, dimana Caleg pada Dapil I yang meliputi Kecamatan Weda, Weda Selatan, Weda Tengah, Weda Utara, Weda Timur berjumlah 5 Caleg,” ungkap Ketua DPC Partai Demokrat Halteng, Masri Hidayat kepada KabarMalut, Selasa (8/1/2019).

Untuk Dapil II yang meliputi Kecamatan Patani,Patani Utara,Patani Timur,Patani Barat dan Pulau Gebe berjumlah 3 Caleg. Partai Demokrat menargetkan dua kursi untuk menuju parlemen bukit Loitegelas nanti.

“Dalam Pileg tahun 2019 melalui Caleg Dapil I dan II sudah melakukan evaluasi,menyusun strategi dan sudah mengetahui titik lemahnya kegagalan pada Pileg tahun 2014,” tambah Masri yang juga Caleg DPRD Provinsi Malut ini.

Menurutnya, Caleg Dapil I dan II Halteng adalah Caleg mudah dan kreatif untuk memperjuangkan nasib rakyat Halteng yang makmur dan sejahtera. Partai Demokrat tidak menginginkan catatan kelam di Pileg 2014 lalu yang tidak memiliki utusan di DPRD Halteng.

“Kami dari Partai Demokrat meminta dukungan dan doa kepada masyarakat Maluku Utara untuk mensukseskan pemilihan legislatif tahun 2019, karena tanpa doa dan dukungan masyarakat Partai Demokrat tidak dapat berbuat banyak. Kemenangan Partai Demokrat kemenangan rakyat Indonesia khususnya rakyat Maluku Utara,” pungkasnya. (Ajo)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER
error: Hak Cipta KabarMalut