Polda Malut Monitoring Kasus Tanaman Ganja di Lapas

  • Bagikan
Direktur Resnarkoba Polda Malut, Kombes Pol Mirzal Alwi (Foto: Yasim/KabarMalut)

TERNATE – Polda Maluku Utara (Malut) melalui Direktorat Reserse Narkoba ( Dit Resnarkoba) melakukan monitorin terkait kasus tanaman ganja sebanyak 8 pohon di Lapas Kelas II Ternate Jambula yang masih diselidiki penyidik Polres Ternate.

Dir Resnarkoba Polda Malut, Kombes Pol Mirzal Alwi mengatakan, kasus tersebut pihaknya yang jelas akan tetap memonitoring dan ikut melidik.

“Semua ini tergantung dari hasil lidik, insya Allah ketika dilidik tidak ada yang kesulitan. Kami tidak tahu siapa yang menanam ganja di Lapas Kelas II Ternate Jambula,” kata Mirzal kepada wartawan, Selasa (8/1/2019).

Lanjut Mirzal, penanganan kasus Narkoba yang ada di Malut menjadi atensi Resnarkoba, semua kasus narkoba akan diungkap sebaik mungkin.

Disentir hasil tahapan penyelidik Polres Ternate, Mirzan engan mau menyampaikan secara terperinci hanya saja mengaku tempat yang diselidiki tentunya bersifat tertutup untuk umum.

“Yang jelas tempatnya itu tertentu, kita tidak bisa masuk ke dalam, namun yang pastinya Polres dan Polda tetap melakukan langkah-langkah penyelidikan,” pungkasnya. (Ajo)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER
error: Hak Cipta KabarMalut