Kembali Rombak Kabinet, Bupati Kepsul Lantik 54 Pejabat

  • Bagikan
Bupati Kepsul, Hendrata Thes saat melantik 54 pejabat lingkup Pemkab Kepsul (Foto: Ilham/KabarMalut)

SANANA – Bupati Kepulauan Sula (Kepsul), Hendrata Thes kembali merombang kabinet di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kepsul, dengan melantik sebanyak 54 pejebat terdiri dari eseol II sebanyak 2 orang, eselon III 18 orang dan eselon IV 34 orang.

Pelantikan perdana ditahun 2019 ini, 54 pejabat dilantik langsung oleh Bupati Hendrata Thes dihadiri oleh Sekda serta para Asisten dan para Kepala SKPD, yang berlangsung di aula kantor Bupati, Kamis (10/1/2019).

Dua pejabat eselon II yang dilantik yakni jabatan Asisten I dipercakan kepada Jaidun yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinsos PMD. Serta mendefinitifkan jabatan Kepala Badan Pengelola Pajak dan Retribusi Daerah (BPPRD) Hendra Irawan Umabaihi yang sebelumnya berstatus Plt.

Bupati Kepsul, Hendrata Thes mengaku perombakan ini sebagai bentuk untuk menciptakan pemerintahan yang kuat, profesional dan inovatif dimasa kepemimpinannya.

Bupati berharap, semua pejabat yang dilantik dapat bekerja keras kreativ inovatif dan bertanggung jawab mewujudkan visi misi pemerintah daerah.

“Semoga bapak ibu sekalian menjadi amanah, dengan semangat kerja yang tinggi serta inovatif dan bertanggungjawab,” singkat Hendrata. (Ajo)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Hak Cipta KabarMalut