Forum Koordinasi LLAJ Kepsul Resmi Dibentuk

  • Bagikan
Kapolres Kepsul AKBP, Try Yulianto memimpin pembentukan Forum Koordinasi LLAJ Kepsul (Foto: Ilham/KabarMalut)

SANANA – Dalam rangka menciptakan kesadaran berlalulintas di jalan raya bagi masyarakat Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul), Polres Kepsul melalui Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) memfasilitasi pembetukan Forum Koordinasi Lalu Lintas Angkutan Jalan (LLAJ) bersama beberapa instansi terkait.

Kegiatan yang dibuka secara resmi oleh Kapolres Kepsul AKBP, Try Yulianto tersebut melibatkan Dinas Pekerjaan Umum (PUPR), Dinas Satpol PP dan Damkar, Dinas Perhubungam (Dishub), Dinas Kesehatan, Jasa Raharja dan Akademisi SIK.

Dalam sambutan Kapolres berharap, dengan terbentuknya Forum Koordinasi LLAJ nanti dapat menjadi solusi atas segala problem lalu lintas yang terjadi di Kepsul.

“Kita semua tahu, saat ini sungguh banyak persoalan berlalu lintas yang meminta kita untuk dapat menyelesaikannya dengan baik, maka saya percaya sesulit apapun problem yang kita hadapi, pasti akan kita dapat solusinya jika komunikasi dan koordinasi yang baik,” kata Kapolres AKBP, Try Yulianto, Jumat (11/1/2019).

Dalam forum ini juga dilakukan Diskusi disertai pemilihan Ketua, Wakil Ketua dan Sekretaris yang dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Kepsul,  Iptu Mochtar Saniapon tersebut melahirkan Kepala Bappeda Syarfudin Sapsuha menjadi Ketua, Kasat Lantas Iptu Mochtar Saniapon sebagai Wakil Ketua dan Sekretaris Dinkes sebagai  Sekretaris Forum LLAJ Kepsul.

Namun seluruh perangkat pengurus baru akan dibentuk pada rapat perdana yang diagendakan dalam waktu dekat ini.

“Tadi kami baru memilih ketua, wakil Ketua dan Seretaris, kami akan melengkapi struktur kepengurusannya pada rapat perdana nanti,” singkat Mochtar Saniapon. (Ajo)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER
error: Hak Cipta KabarMalut