Terlibat Video Mesum, Oknum Mahasiswa dan Pelajar Diamankan Polisi

  • Bagikan
Video panas diduga milik oknum mahasiswa dan pelajar di Halmahera Selatan

LABUHA – Terlibat video mesum, dua warga Halmahera Selatan (Halsel) masing-masing oknum mahasiswa yakni MA (19) dan dan pasanganya yang masih duduk di bangku Kelas III SMP berusia 14 tahun, diamankan anggota Polres Halsel.

Kedua warga Kecamatan Bacan Timur ini diamankan pihak Polres Halsel lantaran keduanya terlibat video mesum yang direkam pada saat melakukan hubungan badan layaknya pasangan suami istri di salah satu desa pada bulan Semptember 2018 lalu.

Kapolres Halsel, AKBP Agus Setyo W melalui Kasat Reskrim AKP Gede Atmaja dalam keternganya membenarkan adanya tindak pidana asusila yang dilakukan kedua pasangan yang masih berstatus mahasiswa dan pelajaran ini, sekitar bulan September 2018 lalu. Namun pihaknya mendapatkan laporan secara resmi pada Kamis 3 Januari 2019 lalu.

Atas laporan itu pihaknya sementara menduga telah terjadi tindak Pidana Persetubuhan Anak Dibawah Umur dan Penyebaran Video Asusila.

“Kami dapat laporan dari keluarga korban,” kata Gede ketika dikonfirmasi, Jumat (11/1/2019).

Sambung Kasat, setelah mendapatkan laporan tersebut langkah yang dilakukan oleh pihaknya yaitu langsung melakukan panahan terhadap keduanya untuk dilakukan pemeriksaan.

“Kita juga sudah menyita terhadap barang bukti berupa dua buah handphone merek samsung android tipe J2 Prime dan Samsung Gaiaxi,” lanjut Gede.

Selain itu, Polres Halsel juga langsung menahan  tersangka (MA) dengan nomor SP-Han/ 01 / I / 2019 / Reskrim, tanggal 3 Januari 2019.

“Selanjutnya akan dilakukan pemanggilan terhadap tiga orang saksi atas nama saudar P, saudara M dan saudara F” pungkasnya. (Ajo)

  • Bagikan

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER
error: Hak Cipta KabarMalut