Jumat Keliling, Kapolres Sampaikan Pesan Kamtibmas

  • Bagikan
Kapolres Sula, AKBP, Tri Yulianto saat menyampaikan pesan Kamtibmas kepada tokoh agama dan masyarakat usai melaksanakan Sholat Jumat berjamaah di Masjid Desa Fatcey (Foto: Ilham/KabarMalut)

SANANA – Upaya meningkatkan kesadaran hidup masyarakat serta melibatkan berbagai unsur dalam berpartisipasi dalam menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) di lingkup Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul). Kapolres Kepsul AKBP. Tri Yulianto menyampaikan pesan Kamtibmas melalui para tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Kapolres juga menyambangi para tokoh agama dan masyarakat di masjid-masjid saat sholat, baik sholat maghrib, isya,  maupun sholat Jumat. Seperti yang dilakukan siang tadi, didampingi Kasat Sabhara AKP. Sedek Drakel, KBO Intel dan beberapa pejabat Polres lainnya, Pria dengan dua melati di pundaknya itu mengunjungi masjid di Desa Fatce Kecamatan Sanana.

Setelah melaksanakan sholat jumat berjamaah, orang nomor satu di Polres Kepsul itu langsung diberikan kesempatan oleh pihak masjid untuk menyampaikan pesan Kamtibmas.

“Saya mengajak kita semua, baik para tokoh agama serta tokoh masyarakat agar dapat bersama-sama membina hubungan baik antar sesama, mengedepankan sosial dan tidak mudah terpengaruh dengan isu-isu hoaks yang dapat memicu persoalan yang tidak diharapkan,” kata  Try.

Tidak hanya soal pesan Kamtibmas, Kapolres juga memperkenalkan propgram Madu Sula yang dicanangkan Polres Kepsul kepada masyarakat, sekaligus meminta partisipasi masyarakat terutama tokoh agama untuk membantu mensukseskannya.

“Kami juga punya program yang kami namai berdasarkan kearifan lokal di daerah ini yaitu Madu Sula, jadi kami berharap ini terus mendapat dukungan dari bapak, ibu dan masyarakat di Kepsul,” tutpnya. (Ajo)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER
error: Hak Cipta KabarMalut