Bangun Kerja Sama Dengan OKP, Kapolres Kunjungi KNPI

  • Bagikan
Kapolres Kepsul AKBP Try Yulianto bersama jajaranya saat berkunjung di Sekretariat KNPI Kepsul (Foto: Ilham/KabarMalut)

SANANA – Komitmen Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Kepulauan Sula (Kepsul) untuk memajukan Kepsul dengan program unggulannya yang dinamai Madu Sula, kini tidak hanya mmendapat dukungan dari kelompok masyarakat dan tokoh agama semata. Kapolres juga kini mendapat dukungan resmi dari kalangan aktivis melalui pimpinan Organisasi Kemahasiswaan dan Kepemudaan (OKP).

Hal ini didengar langsung Kapolres Kepsul AKBP Try Yulianto, saat berkunjung ke  Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kepsul dua kubuh sekaligus, yaitu kubuh yang diketuai Azis Agus Banapon dan Kubuh yang diketuai Saiful Sibela, Kamis (17/1/2019).

Kapolres mengajak KNPI selalu berkoordinasi serta bekerja sama dengan dengan semua elemen termasuk Polres dalam memajukan Kepsul serta bersama-sama memerangi budaya negatif yang merugikan masyarakat dan generasi.

“Ayo kita sama-sama memajukan Kepulauan Sula dengan memberantas segala hal yang menjadi penyakit di masyarakat seperti Miras dan Perjudian yang mash marak di Kepsul,” kata Try Yulianto.

Ia juga berharap KNPI menjadi ujung tobak dalam menyongsong pembangunan Kepsul.

Merespon maksud  kedatangan Kapolres yang didampingi Kasat Intel Ipda Syamsul, Kasat Binmas AKP Har Soekarno dan Kabag Ren AKP Syamsul, Ketua KNPI fersi  Azis Agus Banapon menyatakan sikap mendukung program Madu Sula yang dicetus Kapolres  sekaligus siap bersama Polres mengawal Pemilu.

“Kami menyatakan sikap mendukung Polres Kepsul dengan program Madu Sula demi terwujud masyarakat maju, aman dan adil. Selain itu kami juga siap bersama Polres Kepsul kawal Pemilu 2019,” Tegas Ajis Agus Banapon di hadapan Kapolres. (Ajo)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Hak Cipta KabarMalut