Bupati Halsel Inginkan Agustus Pasar Modern Tuntas

  • Bagikan
Bupati Halsel, Bahrain Kasuba (Foto: Humas)

LABUHA – Bupati Halmahera  Selatan (Halsel), Bahrain Kasuba dengan tegas meminta pihak ketiga yang mengerjakan proyek pembangunan pasar modern, agar mendahulukan pelaksanaan pembangunan pasar modern sebagaimana menjadi keinginan masyarakat Halsel khususnya masyarakat Pula Bacan.

Desakan ini disampaikan Bupati Bahrain dihadapan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompinda) Halsle yang hadir dalam kegiatan pancang tiang pembangunan pasar modern yang terletak Desa Tuwokona Kecamatan Bacan Selatan, Rabu (16/1/2019) kemarin.

Bahkan, mantan Ketua DPRD Halsel itu memberikan waktu kepada pihak ketiga agar di bulan Agustus tahun ini pasar modern sudah selesai dibangun, karena di akhirat tahun 2019 Halsel menjadi tuan rumah dibeberap kegiatan.

“Bisa selesai pada bulan Agustus, karena di tahun 2019 Halsel akan menjadi tuan rumah untuk menyambut beberapa event yang sangat strategi yaitu Pekan Olahraga Provinsi dan Hari Keluarga Nasional,” ujar Bupati.

Selain itu, Bahrain juga menghimbau kepada masyarakat Halsel agar selalu bekerja sama dengan pemerintah daerah dan kepolisian untuk menjaga keamanan daerah karena pada tahun 2019 ini merupakan tahun politik.

“Saya juga menghimbau kepada masyarakat agar ikut serta mengamankan daerah ini dengan kondusif menyambut momen politik yaitu Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pilpres,” pungkas Bupati. (Ajo)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER
error: Hak Cipta KabarMalut