Pinjaman Rp 150 Miliar, Pemkab Halsel Bangun Pasar Modern di Bacan

  • Bagikan
Bupati Halsel Bahrain Kasuba didampingi Wakil Bupati Iswan Hasjim dalam kegiatan pancang tiang pasar modern (Foto: Humas)

LABUHA – Melalui pinjaman dari PT Sarana Multi Infrastruktur senilai Rp 150 miliar, Pemerintah Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel) telah mulai membangun Pasar Modern di Kawasan Bisnis Desa Tuwokona Kecamatan Bacan Selatan.

Bupati Bahrain Kasuba dalam sambutannya menuturkan, memasuki tahun ketiga pemerintahan dirinya bersama Wakil Bupati Iswan Hasjim, pihaknya  telah membangun fasilitas yang menjadi kebutuhan dasar masyarakat dan saat ini sudah dimanfaatkan.

Selain infrastruktur kata Bahrain, Pemerintah Halsel juga  terus mengembangkan wisata yang ada pulau Bacan dan sekitarnya, salah satu destinasi wisata yang sudah kembangkan pemerintah yakni selat Pogo-Pogo yang merupakan salah satu destinasi wisata yang sangat menjanjikan potensi yang luar biasa bahkan selat Pogo-pogo sudah dikunjungi 50 wisatawan manca negara.

“Mari kita sama-sama memberikan dukungan agar seluruh perencanaan pembangunan dapat berjalan baik.” tutur Bupati dihadap Forkompimda Halsel di arena Pasar Modern, Rabu (16/1/2019).

Orang Nomor dijajaran Pemkab Halsel ini berharap masyarakat dan pemerintah daerah dapat saling mendukung agar proses pembangunan fasilitas masyarakat dapat berjalan dengan baik

“Mari kita sama-sama memberikan dukungan agar seluruh perencanaan pembangunan dapat berjalan baik,” ujar Bupati. (Ajo)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER
error: Hak Cipta KabarMalut