Empat Bulan Berobat di Jakarta, Pasien Jantung Kembali ke Kampung Halaman

  • Bagikan
Andika Putra Basra saat berobat di RS Harapan Kita Jakarta (Foto: Istimewa)

LABUHA – Setelah kurang lebih 4 bulan menjalani operasi di RS Harapan Kita, Jakarta Barat, pasien jantung bocor, Andika Putra U Basrah (11) akhirnya bisa kembali berkumpul bersama keluarga.

Siswa kelas 1 SMP Negeri 6 Halsel ini, divonis dokter menderita jantung bocor sejak lahir. Namun karena terkendala dengan pembiayaan dari pihak keluarga, maka barulah di lakukan operasi 2018 akhir dengan bantuan dari pemerintah dan anggota DPD RI asal Malut Basri Salam.

Selama kurang lebih 4 bulan di jakarta, Andika mendapat pelayanan insentif dari pihak RS Harapan Kita, melalui Senantor Basri Salama dan keluarga. Alhasil Andikapun menyelesaikan operasi dan kini kembali berkumpul bersama keluarga di Desa Kampung Makian Kecamatan Bacan Selatan, Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel).

“Alhamdulillah atas ijin Allah dan bantuan semua pihak adik kami kini berkumpul dengan keluarga kembali,” kata Kakak Andika, Iksan U Basrah,  Kamsi (17/1/2019).

Sambung Iksan, pihaknya berterima kasih kepada semua pihak yang telah membantu penyembuhan adiknya selama 4 bulan lebih di Jakarta.

“Terutama Senator DPD Malut Basri Salam (Ko Bas) dan keluarga yang tak bosan-bosnya membantu kami. Terima kasih, “ucapnya.

Ia berharap budi baik semua pihak dapat dibalas oleh sang ilahi, berupa kesehatan yang melimpah. (Ajo)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER
error: Hak Cipta KabarMalut