Karyawan Bank Tewas Gantung Diri

  • Whatsapp
Korban gantung diri (Nawir Hakim) (Foto: Bud/KabarMalut)

LABUHA – Seorang karyawan pada salah satu bank di Bacan Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel), Nawir Hakim (26)  yang bedomisili di Desa Amasing Kali, Kecamatan Bacan, ditemukan mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri.

Informasi yang dihimpun dari salah satu warga bernama Muhlis, berawal dirinya bersama Ibu korban bernama Wa Eni duduk sambil ngobrol di depan rumah korban, sekira pukul 19:15 WIT Ibu korban melihat lampu kamar korban belum dinyalakan sehingga masuk ke rumah dengan maksud memanggil korban untuk menyalakan lampu.

Muat Lebih

Sebelum masuk, ibu korban ketuk jendela kamar sambil memanggil korban yang berada di kamar depan. Namun korban tidak menjawab, sehingga ibu korban masuk melalui pintu samping, tak berselang lama ibu korban berteriak histeris.

“Dia punya mama (ibu) masuk panggil-panggil dia (korban) tapi tidak ada suara. Tidak lama kami sudah dengar mamanya bataria (berteriak). Jadi, yang temukan korban itu mamanya sendiri,” ucap Muhlis saat ditemui di Tempat Kejadian Perkara (TKP), Sabtu (19/1/2019).

Ibu korban (Wa Eni) yang menangis sambil bercerita, dirinya masuk rumah memanggil korban namun korban tidak ada suara. Ibu korban kemudian mendobrak pintu kamar belakang yang dijadikan kamar gudang dan melihat korban sudah dalam posisi tergantung yang lehernya diikat dengan seutas tali.

Selain itu, salah satu teman kerja korban Risno saat ditemui menyebutkan, terkahir bertemu dengan korban pada hari Jumat kemarin di tempat kerja. Korban dikenal sangat baik, bahkan korban adalah salah satu karyawan yang paling menyenangkan.

“Dia baik sekali dan paling happy di kantor,” tutur Rino dengan nada sedih.

Risno menambahkan, selama korban bekerja tidak ada masalah dengan teman-temannya di kantor.

“Dia tidak pernah ada masalah dengan teman-teman di kantor,” tutup Risno

Hingga berita ini naik tanyang pihak kepolisian Polres Halsel masih melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). (Ajo)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *