Nasabah Keluhkan ATM BRI Tak Terawat

  • Bagikan
ATM BRI yang berada di Kelurahan Sasa (Foto: Hamid)

TERNATE – Nasabah Bank Rakyat Indonesia (BRI) khususnya wilayah Kecamatan Ternate Selatan mengeluhkan fasilitas Anjungan Tunai Mandiri (ATM) BRI yang terletak di samping kantor Kelurahan Sasa. Sebab, ruang ATM nampak tidak terawat bahkan pintu depan sudah rusakpun tidak diganti.

Salah satu nasabah Bank BRI Sarif mengatakan kondisi bangunan ATM sudah tidak terpasang pintu, sehingga sering ditempati hewan ternak ketika diwaktu sepi. Bahkan lantai ruang ATM juga nampak kotor karena jarang dibersihkan.

“Kondisi fasilitas ATM BRI di sini kurang memadai seperti tempatnya tidak terawat, pintu bangunannya tidak terpasang, bahkan masyarakat pengguna ATM sering keluhkan sistem pengambilan uang yang sangat lambat,” ungkap Sarif kepada KabarMalut, Sabtu (19/1/2019).

Menurutnya, karena tidak dipasangi pintu maka hewan yang berkeliaran bebas menjadikan kandang sementara jika musim hujan tiba dan meninggalkan kotoran. Sarif berharap adanya perhatian pihak bank untuk kenyamanan nasabah ketika bertransaksi di ATM tersebut.

“Saya selaku pengguna ATM BRI berharap pihak terkait bisa memperbaiki fasilitas ATM ini,” harapnya. (MG01-Ajo)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Hak Cipta KabarMalut