Warga Loto Digegerkan Penemuan Jasad Janin Bayi

  • Bagikan
Jasad Janin Bayi yang ditemukan warga Kelurahan Loto (Foto: Istimewa)

TERNATE – Warga Kelurahan Loto Kecamatan Ternate Pulau RT 01 RW 02 sekira 17:00 WIT digegerkan dengan penemuan sosok janin bayi yang sudah tidak bernyawa dibungkus dengan kantong plastik berwarna hitam. Janin tersebut diduga dibuang oleh orang tuanya dari hasil hubungan gelap.

Salah satu saksi Maryati (37) mengaku awalnya dia mencari hewan ternak kambing di bawah jembatan tepatnya di RT 01 RW 02 Kelurahan Loto, dirinya melihat sebuah bungkusan kain, rok dan baju di bawah jembatan yang berlumuran darah. Kemudian ia kembali ke rumah dan menyampaikan ke ipar bernama Maryani (43).

“Setelah itu saya bersama ipar langsung menuju jembatan, sesampai di jembatan tepatnya di got jembatan terlihat sebuah bungkusan kantong plastik warna hitam, saya ambil batang kayu dan mengangkat kantong plastik tersebut, ke jalan,” kata Maryati kepada KabarMalut, Sabtu (19/1/2019).

Setelah kantong plastik tersebut di angkat lalu dibuka, ternyata isi dari kantong plastik adalah sesosok janin bayi yang sudah tidak bernyawa lagi.

“Saya langsung memanggil warga sekitar dan melaporkan kepada Polsek Pulau Ternate,” ungkapnya.

Sementara itu, Kapolsek Ternate Pulau Iptu Mardiyono saat dikonfirmasi membenarkan penemuan ini dan untuk sementara pihaknya sedang menyelidiki dengan mencari tahu ibu hamil di sekitar wilayah tersebut tapi sekarang tidak hamil lagi.

“Kami tetap melakukan pencarian ibu bayi tersebut, untuk sementara janin bayi masih di rumah Sakit Bhayangkara untuk melakukan otopsi luar,” singkatnya. (Ajo)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Hak Cipta KabarMalut