Akhiri Masa Lajang, Ilham Udin Armaiyn Persunting Gadis Asal Bacan

  • Bagikan
Pernikahan Ilham Udin Armayn dan Lela Monika Yusran di Desa Amasing Kali Kecamatan Bacan (Foto: Istimewa)

LABUHA – Pesepak bola nasional asal Maluku Utara (Malut) Ilham Udin Armaiyn, mengakhiri masa lajangnya. Anak keempat dari enam bersaudara ini mempersunting gadis asal Bacan Lela Monika Yusran di Desa Amasing Kali Kecamatan Bacan, Halmahera Selatan.

Pernikahan kedua pasangan kekasih yang menjalani hubungan kurang lebih tiga tahun itu, digelar meriah di rumah orang tua Lela sapaan akrab istri Ilham Udin Armaiyn.

Ilham saat ditemui di rumah mertuanya sedikit bercerita saat pertama berjumpa dengan istrinya. Pada tahun 2016 bulan Oktober dirinya menjalani cuti dari rutinitas sebagai pemain timnas, kala itu dirinya memilih langsung pulang kampung di Desa Lelei. Pada saat itu, Lela Monik bertugas di Puskesmas Lelei, keduanya langsung menjalani hubungan dalam pertemuan itu.

“Kebutulan saat itu, Isteri saya bertugas di Puskesmas. Saya cuti di bulan Oktober  2016 lalu dan pulang kampung halaman dan kami ketemu disana (Lelei),” kata Ilham kepada wartawan, Senin (21/1/2019).

Setelah pertemuan itu keduanya sama-sama berjanji membawa hubungan pacaran itu hingga ke jenjang pernikahan, seiring berjalan waktu, tepat hari ini di Desa Amasing Kali, kedua pasangan kekasih yang menjalani hubungan jarak jauh alias LDR itu dibuktikan dengan ijab kabul Ilham Udin Armaiyn dihadapan penghulu dan keluarga besar Lela Monika Yuslan.

“Alhamdulilah sekarang sudah resmi suami istri,” singkat Ilham sembari menawarkan jamuan minum teh sore. (Ajo)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER
error: Hak Cipta KabarMalut